Jika Anda membaca ini, mungkin sudah terlambat. Ketika kami baru-baru ini menerima pengiriman gerobak Volvo V90 2021 yang tampan dan berwarna coklat metalik ini dalam level trim T6 Inscription atasnya yang mewah, kami memiliki harapan sia-sia bahwa jika kami menemukan kata yang tepat untuk menyalurkan perpaduan utilitas dan kesopanan, audiens Amerika yang lebih besar mungkin bangun dengan kegembiraan station wagon. Tetapi ketika kami meletakkan jari ke keyboard untuk ulasan ini, tersiar kabar bahwa Volvo telah memutuskan untuk menghentikan V90 (dan trim tertentu dari V60 yang lebih kecil) di Amerika Serikat untuk model tahun 2022. Semoga cahaya abadi menyinarinya.

Sedih karena kita melihat V90 pergi, berita ini tidak terlalu mengejutkan. Sementara dealer Volvo akan terus menyediakan versi Cross Country yang hanya memiliki penggerak semua roda , V90 non-angkat selalu menjadi pesanan khusus saja, yang berlanjut hingga model tahun 2021. Volvo hanya menjual 153 mobil V90 sepanjang paruh pertama tahun ini, dibandingkan dengan 338 model V90 Cross Country dan 453 sedan S90. Sayang sekali karena V90 biasa memiliki banyak hal untuk direkomendasikan. Cross Country mungkin menampilkan sebagian besar barang yang sama, dan duduknya lebih tinggi yang secara otomatis membuatnya lebih menarik bagi pembeli Amerika, banyak dari mereka cenderung lebih memilih SUV daripada semuanya kecuali truk pickup tetapi kami pikir ada sesuatu yang menarik tentang posisi V90 yang lebih rendah ini. dan proporsi yang lebih ramping, untuk selengkapnya di info mobil terkini.

Trim Prasasti mewah V90 dapat dimiliki baik sebagai versi T5 dengan penggerak roda depan dan 250-hp turbocharged 2.0-liter empat silinder atau, seperti dengan T6 mobil uji kami, all-wheel drive dan 316-hp super- dan empat turbocharged. Kedua powertrains dikawinkan dengan otomatis delapan kecepatan yang tidak mencolok. Tapi keajaiban sebenarnya dari model Prasasti ada di dalamnya, di mana ia membungkus penghuninya dengan kulit Nappa dan mengelilingi mereka dengan trim yang elegan dan tampak mahal. Volvo memuji desain Swedia-nya dan, meskipun kami tidak menghabiskan cukup waktu di Skandinavia untuk mengetahui dengan pasti apa artinya, memang benar bahwa semua Volvo membawa keanggunan bersahaja tertentu yang biasanya tidak akan Anda temukan di interior bersudut tajam di sebagian besar orang Jerman. mobil mewah. Sementara model T5 standar mulai dari $52.895 kira-kira $3K lebih murah dari Cross Country pemula, yang hanya datang dengan drivetrain T6 Prasasti V90 T6 dimulai dengan harga $58.895. Dengan upgrade audio Bowers & Wilkins senilai $3.200, suspensi pegas udara seharga $1.200 dengan peredam adaptif, fungsi pijat seharga $500 untuk kursi depan, dan beberapa tambahan lainnya, mobil uji kami mencapai $67.790.

V90 menghadirkan pengalaman berkendara yang kaya meski agak hambar. Waktu mobil uji kami dari 0 hingga 60 mph 6,0 detik cukup cepat tetapi hampir tidak mendebarkan, dan lari 4,4 detik dari 50 hingga 70 mph juga tidak perlu diperhatikan. Anda tidak perlu khawatir tentang memiliki cukup gerutuan untuk bergabung ke jalan raya, tetapi setelah beberapa hari mengendarai V90 Anda mungkin akan keluar dari menembak lalu lintas di jalur kiri. Sebagai gantinya, Anda mungkin akan melaju di jalur yang benar saat mobil melewati simpul di tulang belakang Anda. Empat-banger berpenguat ganda V90 kadang-kadang dapat berdengung, tetapi dengan pembacaan suara 68-desibel pada 70 mph, Anda hampir tidak akan melihat dentuman mesin di atas suara stasiun NPR yang Anda pilih.

Bergulir di atas roda 19 inci yang dibungkus dengan ban segala musim, pegangan skidpad 0,87 g contoh kami juga sepenuhnya cukup, meskipun tidak ada apa pun tentang Volvo ini yang mendorong kami untuk menyerang tikungan dengan liar. Volvo atap panjang ini tidak dirancang untuk bersaing dengan mobil Audi RS6 Avant dan Mercedes-AMG E63 S yang bernafas api dan jauh lebih mahal , dan kami setuju dengan itu. Meskipun beberapa Volvo dapat menunjukkan pengendaraan yang tajam dan licin, pegas udara mobil uji kami membantu memberikan kesan nyaman yang tidak pernah terasa kasar.

Bahwa V90 menunjukkan perilaku halus dari sebuah mobil mewah sambil menyediakan 26 kaki kubik ruang kargo di belakang kursi belakang (54 kubus dengan mereka dilipat rata) adalah mengapa kami berpikir gerobak adalah kendaraan yang ideal untuk pengemudi cerdas yang menginginkan utilitas yang lebih besar tanpa perlu ditinggikan. posisi duduk di dalam bentuk besar, kotak-kotak, kurang efisien. Tetapi berdasarkan laporan penjualan yang semakin mengerikan, kami tidak memiliki banyak perusahaan dalam pandangan itu. Kami akan merindukan keindahan dan penyempurnaan V90, tetapi jelas bagi kami bahwa V90 Cross Country melayani tujuan yang hampir sama di pasar. Biarkan berita tentang perjalanan V90 yang akan datang, kemudian, sebagai permohonan penuh harapan kepada pembeli gerobak yang duduk di pagar. Majulah dan angkat panji-panji itu, agar tidak ada lagi kereta yang binasa dari bumi ini.

Diuji: Volvo V90 T6 2021 Bagus Saat Bertahan

Post navigation


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *