Bagaimana jika, ketika Anda melihat si Johnny kecil, Anda melihat area seperti ruam dengan komedo dan papula di pipi dan kulit? Apakah Anda khawatir? Anda pasti Johnny memiliki jerawat kekanak-kanakan. Ketika kita memikirkan jerawat dan siapa yang berjerawat, kita menilai orang dewasa dan remaja. Sangat jarang kita kekurangan bayi mendapatkan kondisi kulit ini, tetapi mereka melakukannya. Pada artikel ini Anda akan mempelajari bagaimana dokter yang bersinar menentukan mengapa bayi berjerawat dan apakah itu akan menjadi masalah.

Jika Anda ingin tahu bagaimana bayi bisa berjerawat, sebagian besar, di pipi dan di misi membaca. Penyebab utama jerawat pada masa kanak-kanak biasanya adalah perubahan hormonal yang terjadi pada ibu saat janin sedang berkembang. Biasanya gejala jerawat bayi akan hilang dalam hitungan minggu.

Ketika bayi memiliki jerawat yang menetap lebih dari beberapa minggu, anak tersebut harus dibayar oleh dokter anak atau dokter kulit. Konsultasi dengan ahli endokrin diperlukan jika jerawat menjadi parah atau bertahan lebih lama dari biasanya. Ada beberapa hal yang diperhatikan saat anak terserang jerawat.

Riwayat Keluarga Ketika bayi berjerawat biasanya riwayat keluarga untuk melihat apakah ada hubungan genetik yang menjadi penyebab jerawat. Saudara-saudari bangsawan untuk melihat apakah mereka memiliki atau memiliki riwayat jerawat.
Produksi Hormon Dini Anak biaya untuk kondisi yang berhubungan dengan hormon seks dini. Hormon yang menarik adalah hormon androgenik. Hormon-hormon ini terhubung dengan jerawat. Jika jerawat adalah hasil dari perkembangan seksual dini maka kebutuhan medis diperlukan untuk mencegah kecacatan yang terkait dengan kondisi ini.
Pertumbuhan dan Perkembangan Abnormalitas Langkah lain adalah memeriksa masalah mental atau fisik. Jerawat yang sangat dini juga bisa menjadi indikasi perkembangan kelainan.
Obat Jerawat yang Diinduksi Para dokter pasti ingin melihat jenis obat apa yang telah berhubungan dengan bayi. Di mana Mereka mendapatkan Jerawat Anak-anak dan bayi biasanya mendapatkan ruam seperti comedom dan papula di pipi dan kulit. Mungkin ada beberapa pustula kecil, tetapi tidak biasanya. Anak laki-laki lebih cenderung memiliki jerawat kekanak-kanakan atau remaja anak perempuan. Ada juga kemungkinan bahwa anak laki-laki dengan jerawat kekanak-kanakan akan mengalami jerawat parah selama masa remajanya.
Perawatan untuk jerawat infantil biasanya perawatan yang sama digunakan untuk remaja. Pembersihan lembut pada kulit dan perawatan wabah dengan perawatan topikal. Jika jerawat parah, yang jarang terjadi, antibiotik dan isotretimoin mungkin diresepkan.
Jerawat dapat terjadi pada bayi di mana saja dari usia 1 bulan hingga dua tahun. Setelah usia 2 tahun, jerawat tidak lagi menjadi masalah. Dari tahun ke 2 hingga tahun ke 6 adalah waktu yang dikenal sebagai zona bebas jerawat. Diperkirakan selama ini dalam kehidupan seorang anak produksi sebum rendah. Jika seorang anak harus turun dengan jerawat selama tahun-tahun ini maka anak tersebut harus membawa hak cipta ke dokter kulit untuk merawat.
Jerawat pada umumnya adalah masalah remaja dan dewasa muda dan dewasa tidak menjadi masalah bagi bayi dan anak-anak usia di bawah 2 tahun. Namun jika seorang anak turun dengan jerawat yang bertahan lama perjalanan ke dokter hanya untuk memastikan bahwa tidak ada hal luar biasa yang terjadi.

Baca juga : Panduan Memilah Kain Seragam Sekolah

Jerawat Infantil – Semua yang Perlu Anda Ketahui Tentang Jerawat Infantil

Post navigation


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *